Friday, February 22, 2013

PUISI KARIYAKU

SAAT HATI DAN RAGU

Senja beriring irama syahdu
membawa melayang anganku
saat melihat nomor hpmu di hpku
desir hatiku ingin mengungkapkan sesuatu

akankah ku ungkap bahasa hati dari qolbu
yang luggu dengan bahasa yang sedikit ragu ,malu ,atau aku tak tau
bilakah aku ingin mendekatimu
milakah aku tak tau

bilakah aku malu
haruskah ku ungkapkan sesuatu kata untukmu
tapi aku sadar
tanpa angin taknan ada pohon pohon kan goyang

tanpa dahan takan ada bunga bunga kan mekar
dan tanpa hadir mentari tidakan disebut pajar
walau tertutup mendung walau hujan jua turun
namun siang tetap diperjalankan

inilah gugahan hati ini yang harus bertanya..
akankah engau mau mau
mau jadi sang rasa dalam rengkuhan hatiku
dan sesunguhnya aku takmampu sambungkan hpku padamu

No comments:

Post a Comment